Seminar National Debate and Public Speaking

Latifah Mubarokiyah

Seminar National Debate and Public Speaking

August 15, 2018 Uncategorized 0

Unit Kegiatan Mahasiswa English Club Latifah Mubarokiyah (ECLM) mengadakan acara seminar National Debate and Public Speaking 2 (NDPS 2) bertempat di Gedung Sukriya Bakti, Kampus Latifah Mubarokiyah Minggu (12/8/2018).

Dalam acara dengan tema “Trigger eager to speak English better” ini dihadirkan langsung nara sumber dari Pare Kediri, Mr. Puthut, CH, CHt. dan Mr. Anggiawan N., S.Pd.

Ketua panitia, Sena Nur Anggraena mengatakan tujuan diadakan acara ini secara umum untuk merubah pemikiran tentang bahasa Inggris yang sering dianggap sulit untuk dipelajari dan menyadarkan bahwa di era sekarang Public Speaking itu sangat penting dalam menentukan kesuksesan di masa depan.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Dr.H. Suhrowardi,M.Ag. Dalam sambutannya Wakil Rektor III mengatakan bahwa: “ Kegiatan ini sangat baik sekali, Kami pihak IAILM sangat mengapresiasi dan ini betul-betul akan menjadi motivasi bagi para siswa dan mahasiswa untuk mempelajari serta memperdalam bahasa Inggris” tuturnya.

Kegiatan seminar yang diselenggarakan untuk kedua kalinya setelah tahun 2015 lalu ini dihadiri oleh 275 orang siswa dan mahasiswa yang berasal dari kabupaten Ciamis, Tasikmalaya, Garut dan Majalengka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *