SILATURAHIM PIMPINAN IAILM DENGAN PARA ALUMNI

Latifah Mubarokiyah

SILATURAHIM PIMPINAN IAILM DENGAN PARA ALUMNI

January 8, 2019 Uncategorized 0

 

Suryalaya(6/01/2019) Dalam rangka menguatkan jalinan silaturahim dengan para alumni IAILM yang sudah menyebar ke berbagai pelosok dan mengetahui kiprah mereka di masyarakat, segenap pimpinan IAILM yang dimediasi oleh Pembantu Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr.H.Suhrowardi, M.Ag mengadakan pertemuan pada hari Ahad, 6 Januari 2019.

Acara yang diawali dengan doa yang dikhususkan kepada para pendiri IAILM dan para dosen yang sudah  tiada dan tawasul, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Pembantu Rektor III. Dr. Suhrowardi dalam kata sambutannya menegaskan akan pentingnya peran alumni bagi kemajuan IAILM, terutama dalam membantu menjaring para mahasiswa baru. ” Untuk itu, kami mengharap partisipasi seluruh alumni untuk mempromosikan IAILM ke masyarakat”, tegasnya.

Pertemuan silaturahim ini dilanjutkan dengan pembentukan ketua panitia Reuni Dahsyat yang akan diselenggarakan pada bulan syawal 1439 H (16 Juni 2019) depan menjelang manakiban. Terpilih secara aklamasi sebagai ketua panitia: Agus Samsulbassar, Sekretaris: Dudin Samsudin, dan Bendahara: R. Witri, Ketua terpilih dalam sambutannya mengharapkan partisipasi dan kedatangan seluruh alumni IAILM pada waktunya dan sekaligus akan diadakan pemilihan Ketua Umum Ikatan Alumni Latifah Mubarokiyah yang baru.

Acara yang dihadiri lebih dari 70 orang ini diikuti oleh para alumni lintas marhalah, baik yang ada di sekitar Tasikmalaya, Ciamis, Majalengka, Sumedang, Bandung dan Cianjur ditutup dengan sesi ramah tamah dan poto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *