SHARING SESSION BERSAMA DIRUT UTAMA BRI

Latifah Mubarokiyah

SHARING SESSION BERSAMA DIRUT UTAMA BRI

January 29, 2019 Uncategorized 0

 

Suryalaya (28/01/2019) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya mendapat kehormatan kunjungan Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero, Bapak Suprajarto dan segenap jajarannya pada hari Senin, 28 Januari 2019.
Rombongan datang ke Pontren Suryalaya menjelang Dhuhur dan diterima langsung di madrasah oleh Pimpinan Pontren Suryalaya, KH.Zaenal Abidin Anwar dan KH.Baban Ahmad Jihad SB Arifin. Selanjutnya selepas Dhuhur menuju kampus Latifah Mubarokiyah dan disambut oleh Rektor IAILM, H. Iwan R. Prawiranata, S.E, MIB, M.A, Ph.D. beserta seluruh civitas akademika IAILM dengan mengadakan acara Sharing Session”.
Dalam sambutannya, Rektor IAILM mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Latifah Mubarokiyah dan juga kerjasamanya selama ini, terutama dengan diberikan kesempatan bagi para mahasiswa IAILM untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di beberapa cabang BRI yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.
Direktur Utama BRI, Suprajarto dalam acara Sharing tersebut mengatakan: “ BRI merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang memiliki satelit sendiri, bahkan mungkin di dunia saat ini”. Dengan keunikan sebagai bank yang melayani rakyat kecil dan bukan seperti bank lain yang melayani korporat, tersebar hampir di seluruh pelosok di Indonesia dan pulau-pulau terkecil dengan jaringan yang sangat luas. “Silahkan yang mau berkarir di BRI, daftar secara online, karena BRI memberi prioritas SDM dari masing-masing daerah”, tuturnya.
Selanjutnya, Bapak Suprajarto mendoakan: “mudah-mudahan IAILM semakin maju dan berkembang , tidak hanya di Jawa Barat tapi mampu menjadi lembaga pendidikan yang disegani di Indonesia”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *