LPOM: Mewujudkan Profesionalisme Aktifis Dalam Tata Kelola Administrasi”

Latifah Mubarokiyah

LPOM: Mewujudkan Profesionalisme Aktifis Dalam Tata Kelola Administrasi”

December 13, 2018 Uncategorized 0

 

Suryalaya (13/12/2018). Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah menyelenggarakan kegiatan LPOM (Latihan Pengelolaan Organisasi Mahasiswa). Kegiatan bertema “ Mewujudkan Profesionalisme Aktifis Dalam tata Kelola Administrasi” yang dibuka oleh Rektor  IAILM, H. Iwan R. Prawiranata, S.E, MIB, M.A, Ph.D. ini merupakan tidak lanjut dari kegiatan sebelumnya yaitu kegiatan LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa) IAILM yang diadakan di bulan Maret lalu.

Dalam sambutannya, Rektor  IAILM mengharapkan  agar seluruh mahasiswa IAILM menjadi mahasiswa yang cerdas dan aktif , baik dalam perkuliahan maupun dalam berorganisasi di Kampus. Dan berbagai organisasi intra mahasiswa IAILM harus menjadi  pembangun persatuan dan komunikasi antar mahasiswa”. Selanjutnya Rektorpun mengharapkan agar seluruh mahasiswa bisa mengelola organisasi dengan baik dan benar, serta selalu mentaati peraturan agama dan negara.

Kegiatan  LPOM akan berlangsung selama dua hari, yaitu hari Kamis- Jumat, 13-14 Desember 2018 di Gedung Tarminah Bakti IAILM Suryalaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *